Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Anies Baswedan Menghadiri Acara Pelantikan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Anies Baswedan Menghadiri Acara Pelantikan Prabowo-Gibran Sebagai Presiden dan Wakil Presiden

Anies Baswedan tiba di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (20/10/2024) pagi, untuk menghadiri pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Anies yang mengenakan kemeja putih dan jas hitam tiba sekitar pukul 08.25 WIB dan langsung bersalaman dengan sejumlah orang di depan Gedung Nusantara sebelum masuk ke dalam. Ia juga melambaikan tangan kepada awak media.

Beberapa ketua umum partai politik dan tamu undangan lainnya juga telah tiba di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta. Ketum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar tiba di Gedung Nusantara III pukul 07.56 WIB, disusul oleh Ketum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sekitar pukul 07.58 WIB. Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad pun sudah tiba di lokasi sebelumnya.

Selain para ketua partai politik, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo juga telah tiba di Gedung Nusantara, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, pada hari Minggu (20/10/2024) pagi. Dengan seragamnya, Kapolri turun dari mobil dan disambut oleh Wakil Ketua MPR Bambang Wuryanto sebelum masuk ke dalam arena pelantikan di Ruang Sidang Paripurna MPR RI.

Exit mobile version