Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Mengadakan Rapat Terakhir di DPR dengan Kehadiran Seluruh Fraksi yang Memberikan Doa

Prabowo Subianto Mengadakan Rapat Terakhir di DPR dengan Kehadiran Seluruh Fraksi yang Memberikan Doa

Jakarta – Ada beberapa fakta menarik yang terjadi dalam rapat kerja terakhir antara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dengan Komisi I DPR RI di Senayan, Jakarta, pada Rabu (25/09).

Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid, yang memimpin pertemuan tersebut, menyatakan bahwa rapat tersebut menjadi rapat kerja dengan tingkat kehadiran tertinggi di komisi tersebut dalam beberapa bulan terakhir.

“Kemudian anggota Komisi I yang hadir juga berasal dari semua fraksi, sembilan fraksi hadir dengan kehadiran fisik sebanyak 40 orang,” kata Meutya.

“Ini mungkin merupakan angka tertinggi dalam tiga bulan terakhir atau enam bulan terakhir. Mungkin juga merupakan yang tertinggi dalam satu tahun terakhir,” lanjutnya.

Selain mendapat sambutan hangat dari semua fraksi, Prabowo juga mendapat kejutan lain dari salah satu anggota Komisi I DPR. Ia menerima sebuah rangkaian bunga matahari dari anggota Komisi I DPR Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin.

Penyerahan bunga tersebut dilakukan setelah setiap fraksi membacakan pendapat akhirnya terkait Rancangan Undang-Undang (RUU) Kerja Sama Bidang Pertahanan dengan India, Brazil, Kamboja, Prancis, dan Uni Emirat Arab.

Pada kesempatan tersebut, beberapa anggota Komisi I DPR juga menyampaikan sambutan untuk Prabowo melalui doa. Mereka berharap agar Prabowo yang akan segera dilantik menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2029 sukses dalam menjalankan tugasnya.

Salah satu doa disampaikan oleh Nurul Arifin, yang menganggap Prabowo sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia.

“Bapak adalah sosok yang tepat untuk memimpin bangsa ini saat ini, kami bangga dan berdoa agar beliau sukses dalam menjalankan tugasnya sebagai Presiden RI,” ujarnya.

Harapan yang serupa juga disampaikan oleh Rizki Aulia Rahman Natakusumah, anggota Komisi I DPR Fraksi Demokrat, dan Muhammad Arwani Thomafi dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Keduanya memberikan dukungan penuh kepada pemerintahan Prabowo-Gibran.

“Semoga Allah, Tuhan Yang Maha Esa, memberikan berkahnya kepada kita semua dan memberikan berkahnya untuk keberhasilan Pak Prabowo Subianto dalam memimpin pemerintahan ke depan,” ucap Rizki.

“Kepada Pak Menhan, Pak Prabowo Subianto, presiden terpilih, Partai Persatuan Pembangunan siap memberikan dukungan kepada pemerintahan Pak Prabowo Subianto dan Pak Gibran Rakabuming Raka untuk pembangunan di Indonesia ini,” kata Arwani. (RR)

Source link

Exit mobile version