Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Luhut Ungkap Prabowo Subianto Membuat Jokowi Terharu di Acara Paripurna Terakhir di IKN

IKN – Menteri Pertahanan RI dan Presiden terpilih Prabowo Subianto membuat Presiden Joko Widodo terharu saat Sidang Paripurna terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Jumat (13/9).

Momen tersebut diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

“Luhut mengatakan bahwa saat itu Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih yang dalam kepada Jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI ke-7 dalam 10 tahun terakhir, yang akan dilanjutkan oleh Prabowo,” kata Luhut.

Semua orang di ruangan tersebut memberikan tepukan, dan Jokowi terharu. Prabowo menyampaikan terima kasih kepada Jokowi dan para menteri yang telah membantunya selama ini,” lanjut Luhut.

Prabowo juga menyatakan akan meneruskan apa yang telah dibangun oleh Jokowi, termasuk progres pembangunan Ibu Kota Nusantara, Gedung DPR/MPR, dan Gedung TNI/Polri.

“Dalam proses transisi, Prabowo menegaskan akan melanjutkan apa yang telah dibangun, tanpa ada pihak yang memecah belah hubungan erat antara Jokowi dan Prabowo,” tambah Luhut.

Source link