Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Lebih Baik Mati daripada Direndahkan

Ketua Umum Solidaritas Merah Putih (Solmet) Silfester Matutina angkat bicara terkait perdebatan panas antara dirinya dengan Pengamat Politik Rocky Gerung saat program Rakyat Bersuara iNews TV, Selasa (3/9/2024) malam. Menurutnya, sikap yang ditunjukkan sebagai bentuk terapi kejut kepada Rocky Gerung yang kerap merendahkan orang.

“Mengenai dinamika yang terjadi Selasa 3 Desember 2024 di acara Rakyat Bersuara Bang Aiman iNews TV antara saya Silfester Matutina dengan Saudara Rocky Gerung, itu adalah bentuk shock therapy saya kepada saudara Rocky Gerung yang selama ini selalu memfitnah, merendahkan, memaki semua orang di Republik ini,” ujar Silfester.

Dia menambahkan bahwa orang-orang seringkali hanya diam saat Rocky Gerung menghina, namun bagi Silfester hal tersebut tidak dapat diterima. Bahkan, Silfester menyatakan lebih memilih mati daripada direndahkan seperti itu.

Perdebatan panas antara Silfester Matutina dan Rocky Gerung terjadi dalam program Rakyat Bersuara iNews TV mengenai ‘Banyak Drama Jelang Pilkada, Kenapa?’. Rocky menyindir banyak orang yang menuju kesuksesan dengan cara menjilat, namun Silfester menyerang balik dengan menyebut Rocky pecundang dan menyesalkan karena Rocky belum menikah.