Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Merasa Sedih dengan Adanya Tradisi Caci Maki di Kongres NasDem

Jakarta – Presiden terpilih Prabowo Subianto menyatakan bahwa dirinya merasa sedih ketika rakyat Indonesia saling mencaci. Terlebih lagi, cacian tersebut ditujukan kepada para pemimpin tanpa mempertimbangkan kinerja yang telah dilakukan.

“Saya merasa sedih ketika kita memiliki tradisi untuk selalu merendahkan pemimpin, mencaci maki,” kata Prabowo saat menghadiri penutupan Kongres IIIII Partai Nasional Demokrat (NasDem) di JCC, Senayan, Jakarta, Selasa (27/08).

“Bagaimanapun prestasi Pak Jokowi ini sangat mengagumkan banyak negara, (Indonesia) berhasil menjaga inflasi di angka 2,5%,” ujar beliau.

“Coba cari di mana (negara lain yang bisa)? Dalam sejarah tiga tahun terakhir, hanya sedikit negara yang mampu. Dan ini merupakan prestasi yang tidak datang begitu saja,” tambahnya.

Prabowo juga menunjukkan bahwa berkat kepemimpinan Jokowi, Indonesia berhasil pulih dengan cepat dari pandemi Covid-19. Menurutnya, hal tersebut adalah prestasi yang tidak didapatkan dengan mudah.

“Saya tidak sedang membela, tetapi saya akan mengatakan yang benar jika memang benar, begitu juga sebaliknya,” jelasnya.

Di hadapan para kader NasDem, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada partai tersebut karena telah mendukung pemerintahannya. Beliau berharap persatuan dapat terus terjaga untuk membangun negara.

“Jadi, sekali lagi terima kasih kepada NasDem yang telah bergabung dengan saya. Mari kita bersatu, bekerja sama, dan membuktikan bahwa kita ingin dan mampu bekerja bersama untuk rakyat Indonesia,” ujar Prabowo. (RR)

Source link

Exit mobile version