Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Perindo Mendukung Willem Wandik-Aloysius Giyai dalam Pemilihan Gubernur Papua Tengah

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) mendukung pasangan Willem Wandik dan Aloysius Giyai dalam Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Pilgub) Papua Tengah 2024. Surat keputusan (SK) rekomendasi B1KWK diserahkan langsung oleh Wakil Ketua Umum Partai Perindo, Ferry Kurnia Rizkiyansyah, di Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta, pada Senin (26/8/2024).

“Ferry menyatakan, “Kami telah memberikan dukungan dari Partai Perindo kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Tengah, semoga ini dapat menjadi langkah menuju kemenangan di Papua Tengah.” Dia juga yakin bahwa pasangan Willem Wandik – Aloysius Giyai mampu memenangkan Pilgub Papua Tengah 2024 dan diharapkan terus bekerja sama dengan Partai Perindo.

“Ferry juga menambahkan, “Saya yakin keduanya akan mampu memenangkan pertarungan dalam Pilkada 2024. Kita berharap untuk memajukan Papua Tengah dan bekerja sama dengan Partai Perindo ke depan.” Partai Perindo dikenal sebagai partai modern yang mengutamakan demokrasi, peduli terhadap rakyat kecil, dan berjuang untuk menciptakan lapangan kerja, kesejahteraan rakyat, serta kemajuan Indonesia.