Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Menteri-menteri Akan Menginap di Hotel Sebelum Sidang Kabinet Perdana di IKN

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan mengadakan sidang kabinet penuh perdana di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada Senin, 12 Agustus 2024. Para menteri dan pejabat setingkat menteri akan hadir.

“Jika sidang kabinet penuh semua menteri akan diundang termasuk para pejabat setingkat menteri. Kami masih mengoordinasikan dengan pencetak untuk konfirmasi, dan kami harapkan karena ini adalah sidang kabinet penuh perdana di IKN, harapannya semua dapat hadir di IKN,” kata Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana dalam keterangannya yang dikutip pada Jumat (9/8/2024).

Yusuf mengatakan bahwa para menteri akan berangkat sehari sebelumnya dan akan menginap di Hotel Nusantara IKN. “Para menteri rencananya akan berangkat sekitar tanggal 11 Agustus dan akan menginap di Hotel Nusantara. Pagi harinya akan dilakukan sidang kabinet penuh perdana di IKN,” jelasnya.

Terkait pembahasan sidang, Yusuf menyebut bahwa hal tersebut bisa dikonfirmasi langsung kepada Sekretaris Kabinet Pramono Anung. Dirinya sebagai penyelenggara hanya memastikan kesiapan untuk sidang kabinet penuh di IKN.

Exit mobile version