Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Mukernas Perindo: Transformasi Bangkit Untuk Indonesia Siaga Tanggal 29 Juli 2024

Ketua Panitia Pelaksanaan Mukernas Partai Perindo Muhammad Sopiyan menyatakan Partai Perindo mengadakan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada tanggal 29-31 Juli 2024. Dalam acara Mukernas ini, Perindo mengusung tema Transformasi Bangkit untuk Indonesia Siaga.

“Terkait dengan Mukernas yang akan kita selenggarakan, tema yang diusung adalah mengenai transformasi bangkit untuk Indonesia siaga,” kata Ketua Panitia Pelaksanaan Mukernas Partai Perindo Muhammad Sopiyan dalam siaran SINDO Prime, Kamis (25/7/2024).

Tema ini dipilih sebagai tema strategis untuk membangun partai ke depan, sejalan dengan AD/ART Partai Perindo. “Tema ini sangat penting dalam konteks optimisme terkait eksistensi partai dalam upaya perbaikan ke depan untuk menatap Pemilu 2029,” ujarnya.

Selain itu, dalam Mukernas ini, Partai Perindo akan merumuskan program kerja untuk tahun 2024-2025. Mukernas dijadikan sebagai langkah evaluasi bagi partai. “Partai Perindo masih relatif muda, baru mengikuti dua kali pemilu. Kita akan terus belajar dan memperbaiki diri,” katanya.