Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Usulan PKB-PKS untuk Calon Pilkada 2024: Dadang Solihat

Partai PKB dan PKS Pangandaran mencalonkan Dadang Solihat sebagai bakal calon bupati Pangandaran (Bacabup). Dadang Solihat atau Dadang Okta telah mendapat rekomendasi dari DPP PKB dan PKS. Ketua DPC PKB Kabupaten Pangandaran, Otang Tarlian menyatakan bahwa Dadang Okta mendapat dua rekomendasi dari dua partai tersebut.

Dari lima koalisi besar seperti PKB, PKS, Golkar, PAN, dan Gerindra, dua diantaranya sudah pasti mendukung Dadang Okta. Sementara Golkar masih mempertimbangkan Ade Ruminah, PAN kemungkinan mendukung Ujang Endin Indrawan, dan Gerindra mencalonkan Iwan Ola dan Ujang Endin Indrawan.

Dadang Solihat terus melakukan blusukan ke masyarakat Desa di Kabupaten Pangandaran, dengan fokus di 5 Kecamatan yaitu Cimerak, Cijulang, Parigi, Cigugur, dan Langkaplancar. Harapannya, proses sosialisasi Dadang Solihat bisa selesai dalam minggu depan dan dapat merambah ke wilayah kecamatan lainnya pada bulan Juli mendatang. Langkah tersebut dilakukan secara bertahap dengan harapan tidak tergesa-gesa namun tetap efektif.

Source link