Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Politikus Demokrat Menyatakan Bahwa Istilah “Toxic” Dapat Dijelaskan Secara Netral

Politisi Partai Demokrat, Kamhar Lakumani merespons pernyataan Luhut Binsar Pandjaitan (LBP) tentang larangan membawa orang toxic bisa diartikan dalam kosakata netral. Menurut Kamhar, ucapan LBP itu merupakan harapan ke depan terhadap Indonesia dan harus dipresentasikan secara netral. Dia mengatakan hal tersebut dalam acara di iNews TV, Rakyat Bersuara dengan tema Orang Toxic Nggak Boleh Jadi Menteri, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Kamhar menekankan bahwa penggunaan kata ‘toxic’ oleh LBP dimaksudkan untuk mengurangi proses toksifikasi karena mungkin ada orang-orang toxic di dalam pemerintahan. Luhut berharap pemerintahan ke depan akan diisi oleh orang yang tepat di posisi yang tepat.

Dia juga mengajak masyarakat Indonesia untuk tidak terlalu mempermasalahkan kata ‘toxic’ tersebut dan melihat ke depan. Menurutnya, penting untuk fokus pada pemerintahan ke depan dari tahun 2024 hingga 2029 dan bagaimana janji-janji Pak Prabowo akan diwujudkan.

Kamhar menutup pernyataannya dengan mengatakan bahwa proses politik sudah selesai dan saatnya untuk melihat bagaimana janji politik Pak Prabowo akan direalisasikan.

Exit mobile version