Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Pilih Fokus di PDIP Setelah Pertarungan Pilpres 2024 Berakhir

Ganjar Pilih Fokus di PDIP Setelah Pertarungan Pilpres 2024 Berakhir

loading…

Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap langkah politik ke depan setelah kalah dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Foto/MPI

JAKARTA – Calon Presiden (Capres) Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo mengungkap langkah politik ke depan usai kalah dalam kontestasi pemilihan presiden (Pilpres) 2024. Ganjar mengaku akan fokus melakukan kegiatan politik di partainya yakni PDIP .

“Jika saya anggota partai, saya akan terus berkegiatan politik,” ujar Ganjar setelah menghadiri acara halalbihalal TPN Ganjar-Mahfud di Posko Teuku Umar 9, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/5/2024).

Baca Juga

Ganjar menyatakan bahwa saat ini partainya memiliki banyak kegiatan. Terlebih lagi, dalam waktu dekat, PDIP akan menyelenggarakan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) untuk menentukan sikap partainya di masa pemerintahan yang akan datang.

Oleh karena itu, dia meyakini bahwa akan ada banyak kesibukan dalam kegiatan politik partainya di masa mendatang.

“Jadwal saya semakin padat. Kami akan terus berkomitmen. Kami harus mencintai negara ini dengan cara yang benar dan akan banyak kegiatan di berbagai tempat,” jelasnya.

(kri)