Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Rais Aam PBNU Berdoa Untuk Pemerintahan Prabowo Subianto, Mengenang Hubungan Sejak 1996

Jakarta – Rais Aam PBNU K.H. Miftachul Akhyar berdoa agar pemerintahan presiden terpilih 2024-2029 Prabowo Subianto berhasil menjalankan tugasnya yang besar dan penuh tantangan selama lima tahun mendatang.

“Kita doakan agar beliau dapat menjalankan tugas yang besar, berat, dan penuh tantangan ini dengan sukses,” ujar Miftachul Akhyar saat acara halal bihalal PBNU di Jakarta, Minggu (29/4).

Ia kemudian mengutip perkataan ulama Imam Ahmad bin Hanbal Rahimahullah, yang menyoroti pentingnya berdoa dan berharap untuk pemimpin yang adil. Pemimpin yang adil akan membawa berkah dalam kehidupan dunia dan akhirat.

“Jika saya memiliki doa yang mustajab, doa itu akan saya haturkan kepada pejabat pemerintah, kepada penguasa, karena jika didoakan dan menjalankan tugas dengan baik, yang merasakan adalah rakyat semuanya,” ujar Miftachul Akhyar.

Prabowo juga didoakan agar menjadi pemimpin yang adil bagi rakyatnya selama lima tahun ke depan. Ia meyakini bahwa langkah kebaikan akan membawa berkah.

“Dengan kekayaan negara, berkah akan merata. Orang yang memulai perjuangannya dengan kebaikan, akan merasakan kemuliaan pada akhir amanahnya. Semoga Prabowo-Gibran bisa meraihnya,” ucapnya.

Ia juga sangat bersyukur bahwa Prabowo terpilih menjadi pemimpin negara. Ia mengaku sudah lama mengenal sosok Prabowo sejak menjadi pengurus PBNU Jakarta Timur.

“Saya sudah lama mengenal beliau sejak di PBNU Jakarta Timur, saat masih menjadi wakil Rais Aam. Pada tahun 1996-1997, beliau datang ke seminar di PBNU. Saya mendengar arahan-arahan yang luar biasa, cemerlang, dan sangat dibutuhkan untuk masa depan,” kata Miftachul Akhyar.

Selain itu, Miftachul Akhyar juga kagum dengan komitmen Prabowo untuk selalu mencari bimbingan dari NU.

“Pada tahun 2013, saya diundang ke Hambalang bersama beliau. Beliau menyuruh anggota dewan dari fraksi Gerindra untuk bertemu dengan PBNU, minta arahan. Ini menunjukkan komitmen yang kuat untuk mendapatkan bimbingan dari PBNU,” kenangnya.

Wakil Rais ‘Aam PBNU K.H. Anwar Iskandar yang turut hadir dalam acara itu juga mendoakan Prabowo-Gibran agar diberikan kemudahan, kesehatan, keselamatan, keberhasilan, perlindungan, dan ridha dalam memimpin bangsa.

“Marilah kita doakan agar Pak Prabowo dan Gibran selalu diberi kesehatan, keselamatan, kesuksesan dalam memimpin bangsa ini oleh Allah, serta perlindungan dan ridha dari-Nya, aamiin,” ucapnya.

Source link