Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Sejam Bertemu SBY di Cikeas, Prabowo Mengaku Tidak Membahas Politik

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Puri Cikeas, Gunung Putri, Kabupaten Bogor. Foto/MPI
Pantauan di lokasi, iring-iringan mobil Prabowo Subianto mulai meninggalkan lokasi pada pukul 19.57 WIB. Kendaraan Dinas Kementerian Pertahanan berjenis Toyota Alphard putih itu terlihat terlihat keluar paling depan dari pagar kediaman SBY.
Mantan Danjen Kopassus tersebut terlihat menyapa awak media dengan menurunkan jendela mobilnya. Dengan senyum, Prabowo menyatakan bahwa pertemuan tersebut hanya untuk silaturahmi Idulfitri.
“Saya datang ke senior dalam rangka Lebaran,” kata Prabowo kepada wartawan, Jumat (12/4/2024).
Prabowo, yang juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan, mengatakan bahwa tidak ada pembicaraan politik dalam pertemuan tersebut. Ia menekankan bahwa kunjungannya hanya untuk silaturahmi.
“Pertemuan ini hanya untuk Lebaran, bukan politik,” kata Prabowo.
Saat ditanya oleh awak media apakah akan mengunjungi tokoh nasional lainnya dalam momen Idulfitri ini, Prabowo tidak memberikan jawaban. Awak media juga mencoba menanyakan pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri namun Prabowo tetap tidak memberikan jawaban.
“Terima kasih ya,” tutupnya.