Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Halal Bihalal dan Momen Membahagiakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersama Keluarga

Halal Bihalal dan Momen Membahagiakan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bersama Keluarga

Jakarta – Suasana kebahagiaan dan tawa ceria terlihat saat Halal Bihalal keluarga Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Kertanegara, Jakarta Selatan pada Rabu (10/4/2024).

Saat itu, Prabowo yang didampingi anaknya Didit Hediprasetyo terlihat berbincang-bincang akrab dengan Jan Ethes, anak laki-laki Gibran. Mereka saling menawarkan untuk berkuda bersama.

“Kapan kita naik kuda?” tanya Prabowo saat Jan Ethes memberikan salam. “Mau naik kuda tidak?” tambah Didit di samping Prabowo. “Nanti saya sudah siapkan kudanya, mau yang warna putih atau yang emas?” lanjut Prabowo. “Warna emas,” jawab Jan Ethes. “Ah, ada, ada,” jawab Prabowo sambil disambut tawa oleh Gibran dan istrinya Selvi Ananda.

Kehadiran Gibran dan keluarganya merupakan momentum Hari Raya Idulfitri 2024. Prabowo mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut, sementara Gibran menyatakan bahwa Prabowo adalah pimpinannya dan panutannya sehingga dia merasa wajib untuk datang ke kediaman Prabowo.

“Terima kasih,” ucap Prabowo kepada Gibran. “Ya Pak, karena Bapak adalah pimpinan saya,” jawab Gibran sambil terus bersalaman.

Source link

Exit mobile version