Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

SBY yakin rakyat Indonesia ingin dipimpin Prabowo Subianto saat kampanye turun gunung

SBY yakin rakyat Indonesia ingin dipimpin Prabowo Subianto saat kampanye turun gunung

Jakarta – Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengungkapkan beberapa alasan di balik keunggulan Prabowo Subianto dalam pemilu 2024.

Semuanya dimulai dari pertemuan di Madiun, Jawa Timur pada 20 November 2023 lalu, di mana SBY secara resmi menyatakan dukungan dan berkomitmen untuk turun gunung dalam kampanye untuk memenangkan Prabowo sebagai Presiden periode 2024-2029.

“Karena rakyat memang menginginkannya selama 3-4 bulan, saya telah mengunjungi 85 kabupaten/kota seperti yang telah saya sampaikan, insyaAllah dia akan terpilih sebagai pemimpin mendatang,” ungkap SBY kepada Prabowo saat menghadiri Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Partai Demokrat di Hotel St Regis, Jakarta, Rabu (27/3).

Bahkan, ketika SBY turun gunung, ia menyatakan bahwa rakyat memang menginginkan Prabowo sebagai pemimpin yang tepat untuk membawa Indonesia ke arah yang lebih baik di masa depan.

“Di lapangan, desa, kecamatan, dan kota saya mendengarkan langsung bahwa dukungan rakyat sangat kuat dan perhitungan cepat menunjukkan kemenangan bagi beliau (Prabowo). Ini adalah kesimpulan besar yang menunjukkan bahwa rakyat ingin memilih Pak Prabowo sebagai pemimpin mereka,” kata SBY.

SBY juga menyampaikan aspirasinya kepada Prabowo mengenai perlunya perbaikan sistem pemilu ke depan, terutama dalam hal biaya politik yang mahal.

“Ada berita buruk yang mengganggu pikiran kita, yaitu biaya politik pemilu kita yang semakin besar melebihi batas kewajaran. Hal ini harus diselamatkan, kita tidak boleh menyalahkan rakyat, tetapi sistem harus diperbaiki, diubah, dan ditingkatkan sehingga menjadi pemilu yang lebih baik,” ujar SBY.

Untuk itu, SBY dan anggota Partai Demokrat yakin bahwa Prabowo dapat melakukan tugas sebagai nahkoda yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

“Masa depan Indonesia kami titipkan kepada Bapak Prabowo, ini misi sejarah dan saya yakin Bapak bisa merubah sistem pemilu menjadi lebih baik. Kami percaya pada Bapak Prabowo!” ujar SBY kepada Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/turun-gunung-saat-kampanye-sby-yakin-rakyat-indonesia-ingin-dipimpin-prabowo-subianto/

Source link