Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Bersedia Menerima Tugas sebagai Presiden 2024-2029: Saya Siap Melaksanakan dengan Penuh Hati dan Tanggung Jawab

Prabowo Subianto Bersedia Menerima Tugas sebagai Presiden 2024-2029: Saya Siap Melaksanakan dengan Penuh Hati dan Tanggung Jawab

Jakarta – Presiden terpilih untuk periode 2024-2029, Prabowo Subianto, menyatakan kesiapannya untuk memimpin bangsa Indonesia dengan sepenuh hati dan tanggung jawab.

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran dan relawan di The Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, pada hari Senin (25/3).

“Terima kasih, amanat ini saya terima sebagai penugasan yang mulia sebagai tugas rakyat Indonesia yang akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab,” ujar Prabowo.

Prabowo menyadari bahwa kemenangan ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh tim dan relawan, dan bahwa dirinya bersama Gibran hanyalah sebagai pembawa bendera yang mewakili rakyat.

“Kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Indonesia, saya menganggap diri saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka, kami hanya pembawa bendera, pembawa pandu, kami hanyalah perwakilan dari saudara-saudara semua,” kata Prabowo.

“Kita akan menutup semua celah, kita akan berusaha untuk meminimalkan korupsi, saya jamin pemerintahan yang akan saya pimpin nanti, saya tidak ragu-ragu untuk menghilangkan kemiskinan di Indonesia,” tambahnya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-siap-terima-tugas-sebagai-presiden-2024-2029-saya-pikul-sepenuh-hati-dan-penuh-tanggung-jawab/

Source link