Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Berkeinginan Pemerintahannya Lebih Fokus pada Penciptaan Lapangan Kerja dan Efisiensi

Prabowo Subianto Berkeinginan Pemerintahannya Lebih Fokus pada Penciptaan Lapangan Kerja dan Efisiensi

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan keinginannya agar pemerintahannya nanti lebih fokus pada pengentasan kemiskinan dengan cara membuka dan menciptakan lapangan kerja baru.

Oleh karena itu, Prabowo optimis dan bertekad agar pertumbuhan ekonomi Indonesia dapat mencapai 8 persen dalam lima tahun mendatang.

“Pada dasarnya, kita dapat mendorong pertumbuhan sendiri, perkiraan saya dalam 5 tahun ke depan kita bisa mencapai pertumbuhan 8% atau bahkan lebih,” ujar Prabowo dalam acara Mandiri Investment Forum 2024 di Fairmont Hotel Jakarta, Selasa (5/3).

Untuk mencapai target tersebut, Prabowo ingin difokuskan pada pengentasan kemiskinan dengan menciptakan sebanyak mungkin lapangan kerja untuk rakyat Indonesia.

“Oleh karena itu, ini menjadi pedoman pemerintahan Indonesia selanjutnya, kami menginginkan pertumbuhan, tetapi kami ingin mengatasi kemiskinan dan menciptakan lapangan kerja,” kata Prabowo.

Selain itu, negara, dalam hal ini BUMN, juga akan ikut berkontribusi dengan langkah-langkah strategis yang baik. Prabowo juga berharap agar pemerintahannya nantinya dapat mengelola keputusan secara rasional dan efisien.

“Dan yang sangat jelas, kami akan mendorong efisiensi dan pengambilan keputusan yang rasional yang dapat mendukung pertumbuhan ekonomi, kita harus melaksanakan yang terbaik dan kami sangat optimis dapat melakukannya,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-ingin-pemerintahannya-fokus-ke-lapangan-kerja-dan-efisiensi/

Source link

Exit mobile version