Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Menghargai Prestasi Ekonomi Indonesia: Kinerja Pemerintahan Pak Jokowi Berhasil

Prabowo Subianto Menghargai Prestasi Ekonomi Indonesia: Kinerja Pemerintahan Pak Jokowi Berhasil

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengapresiasi pencapaian ekonomi yang telah diraih di era kepresidenan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Menurutnya, kesuksesan tersebut terlihat dari berbagai aspek seperti inflasi yang rendah, neraca perdagangan yang baik, dan utang yang terkendali.

“Menurut saya, pemerintahan Jokowi cukup berhasil dan baik dalam mengelola inflasi,” kata Prabowo saat menghadiri ‘Mandiri Investment Forum (MIF) 2024’ di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam acara yang bertema ‘Thriving through Transition’ tersebut, Prabowo menyatakan bahwa Jokowi sebagai presiden selalu memperhatikan detail untuk memenuhi kriteria ekonomi makro.

Salah satu langkah yang diambil oleh pemerintahan Jokowi adalah membuat kebijakan yang pro-rakyat, serta mendorong usaha dari pelaku ekonomi di semua tingkatan, mulai dari para taipan hingga pedagang di desa.

“Kami menciptakan dukungan untuk bisnis, UMKM, mempromosikan e-commerce untuk kesejahteraan, itu adalah salah satu filosofi dari Pak Jokowi,” ujar Prabowo.

Prabowo juga mengakui bahwa ia banyak belajar dalam memajukan ekonomi negara, dan optimis dapat melanjutkan pencapaian yang telah dicapai oleh Jokowi.

“Ekonomi makro kita stabil, kita tumbuh, dan saya optimis,” ujar Prabowo.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-apresiasi-pencapaian-ekonomi-indonesia-pemerintahan-pak-jokowi-sukses/

Source link