Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Mengapresiasi Prestasi Bank Mandiri dan Berbagi Pengalamannya sebagai Klien

Prabowo Subianto Mengapresiasi Prestasi Bank Mandiri dan Berbagi Pengalamannya sebagai Klien

Jakarta – Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam acara Mandiri Investment Forum (MIF) 2024 yang bertema “Maju Melalui Transisi” di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Selasa (5/3).

Dalam sambutannya, Prabowo mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya terhadap pencapaian Bank Mandiri hingga saat ini. “Saya ingin menyampaikan kekaguman saya terhadap kinerja Bank Mandiri. Sebagai orang Indonesia, saya bangga dengan Bank Mandiri,” kata beliau.

Prabowo juga mengungkapkan bahwa beliau memiliki hubungan personal dengan Bank Mandiri karena pernah menjadi nasabah bank tersebut.

Di hadapan Direktur Utama Bank Mandiri, Darmawan Junaidi, dan para peserta yang hadir, Prabowo juga menyebutkan bahwa selama menjadi nasabah, beliau memiliki catatan yang baik dengan Bank Mandiri karena berhasil melunasi semua utangnya.

“Sebagai cucu dari pendiri salah satu bank milik BUMN, yaitu Margono Djojohadikusumo, Prabowo pun berharap pengelolaan uang negara yang penuh dengan rasa tanggung jawab dan akuntabel dapat terus dilanjutkan. Hal itu, lanjutnya, dilakukan demi kepentingan dan keberlanjutan hidup masyarakat Indonesia.” (SENOPATI)

Source link