Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Memimpin Hasil Perhitungan Cepat, Perdana Menteri Australia Mengungkapkan Selamat dan Penghormatan

Prabowo Subianto Memimpin Hasil Perhitungan Cepat, Perdana Menteri Australia Mengungkapkan Selamat dan Penghormatan

Perdana Menteri Australia Anthony Albanese mengucapkan selamat kepada calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto yang unggul dalam hasil perhitungan sementara dalam pemilu 2024. Albanese menulis hal tersebut di akun pribadinya @AlboMP pada Selasa (15/2).

“Saya merasa terhormat menjadi pemimpin luar negeri pertama yang hari ini berbicara dengan @prabowo, yang jelas-jelas unggul dalam perhitungan resmi dan tidak resmi, mengenai ambisi untuk masa depan hubungan Australia-Indonesia,” tulis dia.

Selain itu, Albanese juga menyampaikan ucapan selamat kepada Indonesia karena berhasil menyelenggarakan pemilihan presiden pada tanggal 14 Februari. Dia berharap dapat segera menjalin kerja sama bilateral dengan Indonesia dan bekerja sama dengan Presiden Indonesia yang baru setelah dilantik pada Oktober 2024.

Menurut data perhitungan Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada pukul 17.28 WIB, pasangan Prabowo-Gibran berada di posisi teratas dengan perolehan 56,32% dari 43,93% suara masuk. Hasil quick count juga menunjukkan bahwa Prabowo-Gibran unggul hampir 60%, menurut perhitungan dari beberapa lembaga survei seperti Populi Center dan Poltracking.

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-ungguli-hasil-quick-count-pm-australia-ungkap-selamat-dan-hormat/

Source link