Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Demokrasi Pembangunan #2: Pemerintahan Masyarakat Indonesia (Demokrasi yang Tidak Dikuasai Pemodal)

Demokrasi Pembangunan #2: Pemerintahan Masyarakat Indonesia (Demokrasi yang Tidak Dikuasai Pemodal)

Artikel ini ditulis oleh Prabowo Subianto dan diambil dari Buku Paradoks Indonesia dan Solusinya. Subianto membahas tentang rawannya keadaan Indonesia saat ini, di mana banyak pemimpin bisa dibeli dan akhirnya tidak menjaga kepentingan rakyat. Subianto melakukan kunjungan ke seluruh kabupaten di Indonesia dan melihat bahwa rakyat sudah tidak tahan dengan tingginya tingkat korupsi di negara ini.

Ia juga menyoroti bagaimana pemilihan kepala desa bisa menghabiskan ribuan juta rupiah untuk membeli suara dan loyalitas. Demokrasi Indonesia sekarang ini sangat terancam dan bisa dikuasai oleh uang, sehingga mengancam kedaulatan politik Indonesia.

Subianto juga menyampaikan bahwa para pejuang politik yang tidak bisa dibeli seringkali dihalangi dan diusir dari gelanggang politik nasional. Ia mengingatkan agar kader bangsa yang nasionalis selalu waspada dan memastikan organisasi aman dari upaya pengambilalihan oleh uang.

Sumber: https://prabowosubianto.com/fondasi-pembangunan-2-demokrasi-oleh-dan-untuk-rakyat-indonesia-demokrasi-kita-bisa-dikuasai-pemodal/

Source link

Exit mobile version