Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Lebih Awal Kampanye Akbar Prabowo Subianto dengan 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK

Lebih Awal Kampanye Akbar Prabowo Subianto dengan 600 Ribu Warga Berkumpul di GBK

Jakarta – Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, mengucapkan terima kasih kepada para pendukungnya yang hadir di Gelora Bung Karno, Jakarta, dalam acara kampanye akbar bertajuk Pesta Rakyat pada Sabtu siang.

“Kami perkirakan ada 200 ribu yang hadir, tapi laporan menunjukkan hampir 600 ribu yang hadir,” kata Prabowo saat memulai pidatonya dalam kampanye pamungkas tersebut.

“Saya bersama Gibran dan seluruh KIM (Koalisi Indonesia Maju) mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengorbanan dan kehadiran saudara-saudara pada hari ini,” lanjut Prabowo.

Prabowo menyebutkan bahwa semula kampanye akbar direncanakan dimulai pukul 15.00 WIB. Namun, acara dipercepat menjadi pukul 14.00 WIB karena para pendukung sudah hadir sejak pagi.

“Seharusnya acara hari ini diundang resmi jam 3, tetapi saya mendapatkan laporan bahwa saudara-saudara sudah berdiri di sini sejak jam 9 pagi,” ucapnya.

Dia juga meminta maaf kepada masyarakat Jakarta yang terkena kemacetan di sekitar Gelora Bung Karno akibat kampanye akbar Prabowo-Gibran.

Tak lupa, Prabowo juga mengucapkan selamat memperingati Isra Miraj bagi umat Islam dan selamat merayakan Imlek bagi masyarakat Tionghoa.

Hari ini juga merupakan hari terakhir masa kampanye Pilpres 2024. Dengan demikian, kampanye akbar di GBK menjadi penutup sebelum memasuki masa tenang. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-subianto-mulai-kampanye-akbar-lebih-awal-lihat-600-ribu-warga-berkumpul-di-gbk/

Source link

Exit mobile version