Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Subianto Menghadapi Maut 3 Kali Namun masih Diberi Kesempatan oleh Tuhan untuk Mengabdi

Prabowo Subianto Menghadapi Maut 3 Kali Namun masih Diberi Kesempatan oleh Tuhan untuk Mengabdi

Bandung – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto menyatakan bahwa sejak muda ia telah bersumpah untuk siap mati demi bangsa dan rakyat Indonesia.

“Saudara-saudara sekalian, saya sejak usia muda 18 tahun, saya sudah siap untuk mati demi bangsa dan rakyat Indonesia,” ujarnya di hadapan puluhan ribu warga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GLBA), Kota Bandung, Kamis (8/2).

Selama perjuangannya, ia mengatakan telah beberapa kali menghadapi maut hingga mengucapkan dua kalimat syahadat, seperti yang diajarkan oleh para kyai.

“Saudara-saudara sekalian, para ustad dan para kyai mengajarkan kepada saya, Prabowo kau sebagai seorang muslim sebelum kau menghabiskan nafasmu terakhir harus mengucapkan dulu dua kalimat syahadat,” ujarnya.

“Dalam hidup saya, saya sudah tiga kali mengucapkan dua kalimat syahadat karena pikir saya, bahwa saya sudah dipanggil Tuhan,” jelasnya.

Namun, katanya, Tuhan masih memberikan kesempatan. Hingga saat ini ia masih bisa bertarung di Pilpres 2024 bersama Gibran Rakabuming Raka.

“Tapi ternyata Tuhan masih memberi saya nafas, masih memberi saya kekuatan, masih memberi saya kesehatan. Artinya saya harus menunaikan tugas untuk bangsa dan rakyat Indonesia,” ujarnya.

“Dalam situasi sekarang, setelah saya telah mengorbankan nyawa saya puluhan tahun untuk republik ini, saya tidak rela melihat masih ada orang miskin di Indonesia. Saya tidak rela,” lanjutnya. (SENOPATI)

Source link