Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Berkomitmen untuk Mendirikan Sekolah Unggulan di Langowan, Minahasa

Prabowo Berkomitmen untuk Mendirikan Sekolah Unggulan di Langowan, Minahasa

Langowan – Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, mengungkapkan keinginannya untuk membangun sekolah unggulan di Langowan, Minahasa, Sulawesi Utara.

Hal tersebut disampaikan saat ia bertemu dengan warga Sulawesi Utara yang memadati Lapangan Schwarz, Langowan, pada hari Senin (5/2).

Prabowo berencana untuk mewujudkan keinginan tersebut, terlepas dari hasil Pilpres 2024 nanti.

“Ia juga memiliki niat untuk membuat sekolah unggulan di sini. Baik sebagai presiden atau tidak, saya ingin membangun sekolah unggulan di sini,” ujar Prabowo.

Langowan, Kabupaten Minahasa, merupakan daerah asal keluarga Prabowo dari garis ibunya, Dora Marie Sigar. Daerah ini memang memiliki nilai spesial bagi Prabowo.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih atas sambutan dan dukungan yang telah diberikan oleh masyarakat Sulut. Ia pun berjanji akan kembali lagi ke Minahasa, Sulut.

“Saya minta izin, saya boleh pulang? Terima kasih. Terima kasih atas sambutannya, saudara-saudara. Luar biasa,” ucapnya.

Sebelum bertemu dengan massa di Lapangan Schwarz, Prabowo juga melakukan ziarah ke makam keluarga besarnya Sigar-Maengkom. Antusiasme masyarakat Sulut juga terlihat di sepanjang perjalanan dari Bandara Sam Ratulangi, Manado menuju Langowan, dimana mereka menunggu di pinggir jalan untuk melihat Prabowo. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version