Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Konser Salam M3tal Membuat Ganjar-Mahfud Terpilih Sebagai Total Trending Topic

Pada Sabtu (3/2/2024), konser Salam M3tal Ganjar-Mahfud di SUGBK, Senayan, Jakarta, menjadi trending topik di media sosial. Beberapa kata kunci yang terkait dengan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, menjadi perbincangan hangat di Twitter. Beberapa kata kunci trending tersebut meliputi Konser Salam M3tal dengan 8.981 Tweet, Ganjar Mahfud Menang Total dengan 5.369 Tweet, dan Semua Kerja Semua Murah dengan 2.867 Tweet.

Netizen begitu antusias dan optimis terhadap peluang kemenangan pasangan ini dalam Pilpres 2024. Beberapa tanggapan dari netizen juga beredar di media sosial yang menyatakan dukungan dan harapan akan kemenangan Ganjar-Mahfud dalam pilpres.

Pada hari yang sama, Konser Salam Metal Menang Total di Stadion Utama, SUGBK, Jakarta Pusat dilangsungkan dengan kehadiran Ganjar dan Mahfud MD. Ganjar tampil dengan jaket bomber hijau khas Paslon 3 dan menyapa masyarakat yang hadir di konser tersebut. Selain itu, Ganjar juga sempat menyanyikan lagu Ku Tak Bisa bersama group band Slank di atas panggung dan menyapa para pendukungnya. Ganjar juga menyampaikan bahwa pasangan ini telah mengunjungi 315 titik dalam rangka kampanye.

Exit mobile version