Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Menyatakan Keinginan untuk Memperbaiki Gaji Guru di Hadapan Puluhan Ribu Masyarakat Sulsel

Prabowo Menyatakan Keinginan untuk Memperbaiki Gaji Guru di Hadapan Puluhan Ribu Masyarakat Sulsel

Makassar – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto berkomitmen untuk meningkatkan gaji guru jika terpilih dalam Pilpres 2024. Dia juga berjanji untuk bekerja keras agar petani, nelayan, dan rakyat Indonesia dapat hidup dalam kesejahteraan.

Prabowo menegaskan hal tersebut saat berbicara di hadapan 50 ribu penduduk Sulawesi Selatan yang hadir dalam acara “Silaturahmi Relawan Prabowo-Gibran se-Sulawesi Selatan” di GOR Sudiang, Makassar, pada Jumat (2/2).

“Kami ingin meningkatkan gaji-gaji guru, semuanya. Dan kami harus membantu serta menjamin petani, nelayan, dan para pekerja agar hidup dalam kemakmuran. Mereka adalah pahlawan-pahlawan bangsa, mereka bekerja keras,” kata Prabowo.

“Oleh karena itu, jika saya diberi mandat, saya akan bekerja sungguh-sungguh, memperbaiki semua elemen masyarakat. Kami sudah menghitungnya. Petani, nelayan, pekerja, pedagang bakso, pedagang cendol, semuanya harus hidup dalam kesejahteraan. Kita harus menciptakan keadilan dan kemakmuran untuk semua rakyat Indonesia,” tambahnya.

Prabowo juga menyoroti bagaimana kekayaan bangsa Indonesia seharusnya dinikmati oleh masyarakatnya sendiri. Pasangan Prabowo-Gibran berkomitmen untuk melanjutkan kebijakan hilirisasi yang telah dilakukan oleh Presiden Joko Widodo, di mana kekayaan Indonesia diolah di dalam negeri untuk mendatangkan nilai tambah bagi negara ini.

“Kita paham bahwa negara kita diberkati dengan kekayaan yang melimpah. Tetapi kekayaan kita sering dieksploitasi oleh bangsa lain. Presiden Jokowi melanjutkan kebijakan para pendahulunya dan kita siap melanjutkan. Koalisi Indonesia Maju tidak ingin lagi menjual kekayaan kita dengan murah,” tegasnya.

Dekatnya tanggal pemilihan presiden pada 14 Februari 2024, Prabowo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk menggunakan hak pilih mereka dengan bijak. Kedaulatan ada di tangan rakyat dan harus dimanfaatkan sebaik mungkin.

“12 hari lagi, tanggal 14 Februari, setiap warga negara akan melaksanakan kedaulatan rakyat. Karena itu, rakyat Indonesia tidak boleh salah pilih,” pungkas Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/di-hadapan-puluhan-ribu-masyarakat-sulsel-prabowo-kami-ingin-perbaiki-gaji-guru/

Source link

Exit mobile version