Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Pendeta PGPI Merayakan Makan Malam dengan Prabowo dan Mengungkapkan Dukungan Mereka

Pendeta PGPI Merayakan Makan Malam dengan Prabowo dan Mengungkapkan Dukungan Mereka

Bogor – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto mengadakan pertemuan dan makan malam bersama 600 pendeta dari Persekutuan Gereja-gereja Pentakosta Indonesia (PGPI) di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, pada Selasa (30/1).

Prabowo tiba di padepokan sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung bertemu dengan para pendeta serta menyapa mereka satu persatu.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan makan malam sambil ditemani oleh lagu-lagu. Suasana terlihat bahagia dan penuh dengan kebersamaan.

Ketua Umum PGPI, Pendeta Jason, yang mewakili semua yang hadir, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Prabowo karena telah mengundang mereka ke padepokan ini.

“Bersyukur kami dapat berada di tempat ini. Kami yang hadir di sini, dari berbagai pelosok negeri, sebanyak 31 provinsi, bahkan ada yang datang dari Papua Selatan,” kata Pendeta Jason.

Ia menambahkan bahwa kehadiran mereka semua membuktikan bahwa anggota PGPI mengasihi Prabowo. Mereka rela menaiki pesawat dan kapal. Total ada 96 Sinode dengan jumlah gereja sebanyak 53 ribu. Mereka selalu mengutamakan Tuhan dan menjadikan pemilihan presiden sebagai urusan dunia nomor 2. Kehadiran semua Sinode dan pengurus Sinode dari seluruh Indonesia menandakan bahwa walaupun Tuhan nomor satu, Pilpres nomor 2 adalah hal penting bagi mereka.

Pendeta Jason juga mengajak semua Pendeta PGPI untuk mendoakan Prabowo agar diberikan kekuatan dan kesehatan untuk terus membantu bangsa ini.

Prabowo pun berterima kasih atas kunjungan ini. Menurutnya, Gereja Pentakosta selalu mendukung dirinya sejak dulu.

“Terima kasih atas kehormatan kalian telah datang ke sini (PGPI). Saya merasa kalian selalu mendukung saya selama belasan tahun. Saya tidak tahu harus membalas bagaimana, tapi saudara pasti sudah melihat sepak terjang saya, bagaimana program saya, bagaimana saya berjuang demi bangsa ini,” kata Prabowo.

Pada kesempatan tersebut, Pendeta Jason juga menyematkan pin kepada Prabowo mewakili keluarga PGPI. Pin tersebut sebagai tanda bahwa Prabowo sudah menjadi bagian dari keluarga besar Gereja Pentakosta. (SENOPATI)

Source link