Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Ganjar Pranowo Merasakan Kengerian Melihat Daging Ular di Pasar Ekstrem Tomohon

Ganjar Pranowo Merasakan Kengerian Melihat Daging Ular di Pasar Ekstrem Tomohon

loading…

Calon Presiden (Capres) Ganjar Pranowo bertemu dengan masyarakat saat berkunjung ke Pasar Eskrem Tomohon, Sulawesi Utara, pada Kamis (1/2/2024). FOTO/MPI/AYU UTAMI ANGGRAENI

TOMOHON – Capres Ganjar Pranowo tidak melewati kesempatan untuk berkunjung ke Pasar Eskrem saat melakukan safari politik di Kota Tomohon, Sulawesi Utara, pada Kamis (1/2/2024). Pasar Ekstrem Tomohon terkenal dengan penjualan berbagai jenis daging hewan, mulai dari kelelawar, babi, hingga ular.

Ganjar melihat secara langsung daging hewan yang dijual oleh para pedagang. Awalnya reaksi Ganjar terlihat biasa-biasa saja, namun ketika melihat beberapa ekor ular yang kulitnya terlihat jelas, pria berambut putih itu langsung merinding.

“Ih, merinding,” kata Ganjar sambil menunjukkan ekspresi kegelian.

Selama kurang lebih 30 menit, Ganjar menyapa para warga di Pasar Ekstrem Tomohon. Antusiasme warga yang begitu hangat membuat suami Siti Atikoh itu tidak henti-hentinya tersenyum kepada setiap orang yang menyapanya. “Mas Ganjar,” teriak warga.

Sementara itu, kedatangan Ganjar Pranowo ke Tomohon, Sulawesi Utara ini dalam rangka melanjutkan safari politiknya. Ganjar meminta dukungan dari warga Tomohon.

Baca Juga

(abd)

Exit mobile version