Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo: Saya Diselamatkan oleh Tuhan Berkali-kali, Sekarang Saya Siap Melayani Rakyat Indonesia

Prabowo: Saya Diselamatkan oleh Tuhan Berkali-kali, Sekarang Saya Siap Melayani Rakyat Indonesia

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menyatakan bahwa sejak muda, ia telah menandatangani perjanjian untuk mengabdikan dirinya pada negara. Prabowo ingin menggunakan hidup yang diberikan Tuhan padanya untuk memperjuangkan nasib rakyat. Hal tersebut disampaikan Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Rumah Kertanegara, Jakarta Selatan, Senin (29/1).

“Saya akan berbicara jujur, bahwa saya sudah beberapa kali ingin mati, sudah beberapa kali saya berpikir bahwa saya tidak bisa melanjutkan lagi,” katanya.

“Tapi Tuhan masih menyelamatkan saya berkali-kali, dan sekarang, sisa hidup saya, saya akan berjuang untuk rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

Pada kesempatan itu, Prabowo juga menyatakan komitmennya untuk memberantas kemiskinan di Indonesia.

“Kita ingin menghilangkan kemiskinan dari tanah air Indonesia,” tegas Prabowo dalam acara yang bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’ tersebut.

Prabowo percaya bahwa cita-cita tersebut bisa tercapai, mengingat kekayaan alam Indonesia yang melimpah. Ia menyoroti program hilirisasi yang saat ini dilakukan oleh pemerintahan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sebagai salah satu upaya yang akan dilanjutkannya bersama calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka.

“Kita yakin, kita akan menjaga dan mengelola kekayaan bangsa kita agar kekayaan kita tidak akan terus menerus mengalir keluar,” ujar Prabowo.

“Apabila kekayaan ini dikelola dengan baik, kekayaan itu benar-benar dapat dinikmati oleh seluruh rakyat, dan itu adalah tujuan saya. Saya benar-benar ingin mengelola dan menjaga kekayaan kita hingga bisa dinikmati oleh seluruh rakyat,” tambahnya. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-tuhan-selamatkan-saya-berkali-kali-sekarang-sisa-hidup-saya-untuk-rakyat-indonesia/

Source link

Exit mobile version