Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo mengajak masyarakat untuk mengawasi dan menunggu pemungutan suara

Prabowo mengajak masyarakat untuk mengawasi dan menunggu pemungutan suara

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengajak masyarakat untuk mengawal proses Pemilu 2024. Ia menyatakan bahwa hal tersebut perlu dilakukan untuk mencegah potensi kecurangan.

“Jadi kawal, datang ke TPS, coblos dan tolong ditunggu dan diawasi,” kata Prabowo saat menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di kediamannya di Jakarta Selatan, Senin (29/1).

Prabowo mengungkapkan keyakinannya bahwa pasangan calon nomor urut 2 akan memenangkan pemilu dalam satu putaran, jika dilihat dari hasil survei yang dilakukan oleh sejumlah lembaga. Meskipun demikian, Prabowo tetap mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada.

“Harus datang ke TPS semuanya. Harus, jangan malas, harus ke TPS. Jangan merasa ‘oh kita menang’, lalu kita nggak datang, jangan. Itu yang dikehendaki oleh pihak-pihak tertentu,” ucap Prabowo.

“Datang ke TPS, coblos, periksa surat suara. Jangan dibilang nanti surat suara rusak, karena ada upaya merusak surat suara yang memilih 02,” tambahnya.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo juga meminta masyarakat untuk mengajak lingkungannya memilih pasangan calon nomor urut 2 karena memiliki niat baik untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang kuat.

“Sesudah itu (pencoblosan), saya tetap butuh dukungan saudara, karena kita harus bekerja keras,” jelas Prabowo.

“Kita harus bekerja keras karena tugas kita mulia, cita-cita kita mulia, kita ingin menghilangkan kemiskinan dari bumi Indonesia,” sambungnya.

Lebih lanjut, ratusan warga perwakilan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat secara langsung menyatakan dukungannya kepada Prabowo dalam acara ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’. Saat ini, Bakti Untuk Rakyat memiliki sekitar 500.000 anggota di seluruh Indonesia. (SENOPATI)

Source link