Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Dukungan Komunitas Bakti Untuk Rakyat Disambut Prabowo, Anggotanya Mencapai 500 Ribu Orang

Dukungan Komunitas Bakti Untuk Rakyat Disambut Prabowo, Anggotanya Mencapai 500 Ribu Orang

Jakarta – Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menerima deklarasi dukungan dari Komunitas Bakti Untuk Rakyat di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, pada hari Senin (29/1).

Kedatangan Prabowo sangat dinantikan oleh ratusan warga perwakilan Bakti Untuk Rakyat yang telah memadati kediamannya sejak sore. Sementara itu, Prabowo sepanjang hari diketahui mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan gedung Graha Utama Akademi Militer (Akmil) di Magelang, Jawa Tengah.

Pada kesempatan tersebut, Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia menegaskan bahwa peran masyarakat masih sangat dibutuhkan oleh Prabowo hingga hari pemungutan suara.

“Terima kasih atas dukungan saudara-saudara sekalian, tetapi perjuangan belum selesai. Pada tanggal 14 Februari, kita harus menang dengan mutlak,” kata Prabowo dalam acara bertajuk ‘Bakti Untuk Rakyat #BersamaBapak’ tersebut.

Di hadapan masyarakat, Prabowo juga menyampaikan niatnya untuk memakmurkan negara. Ia mengaku tidak ingin melihat rakyat Indonesia mengalami kesulitan.

“Saya tidak rela melihat rakyat saya masih ada yang susah hidupnya. Saya tidak rela, dan saya tidak rela melihat koruptor-koruptor itu terus menerus mencuri uang rakyat,” tutur Prabowo.

“Saya membutuhkan dukungan saudara, saya membutuhkan mandat dari rakyat Indonesia. Pada tanggal 14 Februari, berikan mandat pada Prabowo-Gibran,” lanjutnya.

Bakti Untuk Rakyat merupakan komunitas yang dibangun untuk mendukung Prabowo Subianto. Kelompok ini tercatat telah merangkul 500.000 masyarakat Indonesia dari berbagai latar belakang sebagai anggota komunitas.

Komunitas ini telah terbentuk sejak tahun 2023 dan mulanya bergerak secara daring. Deklarasi ini sekaligus menandai gerakan yang akan mereka lakukan secara luring dalam rangka mendukung program kerja Prabowo-Gibran. (SENOPATI)

Source link