Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Ingatkan Penduduk Subang agar Waspada dan Memeriksa Surat Suara dengan Tuntas agar Tidak Ada yang Dirusak

Prabowo Ingatkan Penduduk Subang agar Waspada dan Memeriksa Surat Suara dengan Tuntas agar Tidak Ada yang Dirusak

Subang – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, mengimbau warga Subang untuk waspada terhadap tindakan curang selama pemilu saat pencoblosan.

Prabowo menyampaikan hal tersebut dalam acara Deklarasi Dukungan dari masyarakat Subang dan Relawan yang tergabung dalam ‘Sahabat Bang Ara & Kang Jimat’, yang berlangsung di Lapangan Desa Rawalele, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sabtu (27/1/2024).

“Kita harus waspada karena kita mendapat laporan adanya niat buruk dari pihak tertentu yang ingin merusak surat-suara kalian,” ujar Prabowo.

Dengan pemilihan umum 2024 yang semakin dekat, tinggal 18 hari lagi, Prabowo juga meminta dukungan dari puluhan ribu warga Subang yang hadir.

“Saudara-saudara sekalian, terima kasih sekali lagi. Saya tidak bisa berkata-kata banyak, hanya terima kasih dan dukungan kalian saya perlukan tanggal 14 Februari yang akan datang,” kata Prabowo.

Prabowo juga terus mengingatkan para petugas pemilu yang mengawasi surat suara pencoblosan agar berhati-hati dan mawas diri.

“Jadi hati-hati ya, periksa surat suara dan awasi semua petugas. Jangan sampai ada surat suara yang dirusak. Itu berarti berkhianat kepada rakyat Indonesia dan akan menyakiti hati rakyat Indonesia,” pesan Prabowo. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version