Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Ribuan Advokat Indonesia Mendukung Prabowo di Balai Kartini, Menginginkan Kemenangan dalam Satu Putaran

Ribuan Advokat Indonesia Mendukung Prabowo di Balai Kartini, Menginginkan Kemenangan dalam Satu Putaran

Ribuan Advokat dari Aliansi Advokat Indonesia berkumpul untuk mendeklarasikan dukungan terhadap pasangan calon nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka. Acara deklarasi ini diselenggarakan di Gedung Balai Kartini dan dihadiri langsung oleh Prabowo Subianto pada hari Jumat, 26 Januari 2024.

Kedatangan Prabowo sekitar pukul 16.25 WIB disambut dengan teriakan dan yel-yel kemenangan dari ribuan Advokat yang hadir. Mereka teriak, “Prabowo, Prabowo, presiden, satu putaran,” sambil menyambut kedatangan Prabowo dengan senyum.

Menurut Ketua Umum Aliansi Advokat Indonesia, Otto Hasibuan, para tokoh Advokat yang hadir berasal dari berbagai latar belakang pendidikan, termasuk Profesor, Doktor, Magister, dan Sarjana. Mereka datang dengan sukarela dan penuh cinta kepada negara dan kepada Prabowo.

Sementara itu, Sekjen Aliansi Advokat Indonesia, Dwiyanto Prihartono, menyatakan bahwa para Advokat yang hadir berasal dari 23 provinsi, puluhan kota, dan kabupaten. Totalnya sekitar 40 ribu orang, meskipun tidak semua bisa hadir. Mereka memiliki jaringan di 190 kota yang juga mendukung Prabowo.

Mereka menyatakan dukungannya kepada Prabowo dengan tujuan untuk membantu negara maju dan memberikan sumbangan pikiran yang baik. Ini bukan hanya untuk kepentingan politik, tetapi demi kemajuan negara. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version