Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Partai Perindo Menyelenggarakan Bazar dan Cek Kesehatan Gratis sebagai Bentuk Kepedulian

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) secara massif mengadakan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis. Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan bahwa hal tersebut adalah bentuk kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat, terutama yang kurang mampu.

HT menyatakan hal tersebut saat melayani masyarakat di bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis Partai Perindo di Kelurahan Tanah Tinggi, Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat. Selain HT, acara tersebut juga dihadiri oleh Calon Legislatif DPR RI Dapil DKI Jakarta II, Liliana Tanoesoedibjo.

HT menegaskan bahwa kegiatan sosial ini merupakan agenda rutin. “Kami mengadakan bakti sosial: Ada bazar murah dan juga pemeriksaan kesehatan gratis. Ini merupakan kegiatan rutin dari Partai Perindo yang peduli terhadap rakyat kecil. Ada juga program gerobak dan banyak lagi lainnya,” ujarnya.

Partai Perindo, menurut HT, hadir khusus untuk berjuang demi kesejahteraan rakyat kecil. “Indonesia hanya bisa maju, bisa besar jika tidak ada lagi yang miskin, ini yang diperjuangkan oleh Partai Perindo.”

HT dan Liliana juga meminta doa dari masyarakat untuk Pemilu mendatang. “Mohon doa restu Pemilu nanti tanggal 14 Februari 2024,” pungkas HT.

Kegiatan bazar murah dan pemeriksaan kesehatan gratis ini sering diadakan oleh Partai Perindo, yang dikenal sebagai partai modern yang peduli terhadap rakyat kecil, dan berjuang untuk menciptakan lapangan kerja dan kemakmuran Indonesia.