Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Anies-Cak Imin Menghadiri Acara Paku Integritas di KPK dengan Kompak Mengenakan Jas Hitam

Anies-Cak Imin Menghadiri Acara Paku Integritas di KPK dengan Kompak Mengenakan Jas Hitam

loading…

Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar hadir dalam program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) yang diinisiasi oleh KPK, Rabu (17/1/2024). Foto: MPI/Danandaya Arya Putra

JAKARTA – Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menghadiri program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas) yang diinisiasi oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (17/1/2024).

Anies datang bersama Cak Imin dengan mobil yang berbeda. Keduanya tiba di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, pukul 19.24 WIB. Keduanya kompak mengenakan kemeja putih dengan jas hitam.

Baca Juga

Anies dan Cak Imin sempat menyapa awak media yang berkumpul di pelataran Gedung Merah Putih KPK. Keduanya juga sempat berdiskusi sebelum akhirnya masuk ke Gedung KPK.

Anies-Cak Imin disambut oleh Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK, Pahala Nainggolan.

Sebelumnya, KPK dengan sengaja mengundang pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Pemilu 2024 untuk mengikuti program Penguatan Antikorupsi untuk Penyelenggara Negara Berintegritas (Paku Integritas), Rabu (17/1/2024).

Ketua KPK, Nawawi Pomolango, akan menyampaikan kepada pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden mengenai permasalahan komisi antirasuah terkait dengan pemberantasan tindak pidana korupsi yang selama ini menghambat kinerja pihaknya.

(jon)

Exit mobile version