Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Nelayan Belawan Sumut Berbahagia Bertemu Prabowo, Sampaikan Aspirasi untuk Kesejahteraan

Nelayan Belawan Sumut Berbahagia Bertemu Prabowo, Sampaikan Aspirasi untuk Kesejahteraan

Medan – Harianto, seorang wakil nelayan dari Belawan, Sumatera Utara mengungkapkan kebahagiannya bertemu dengan calon presiden Prabowo Subianto. Dia mewakili teman-temannya untuk menyampaikan aspirasi tentang kesejahteraan nelayan Belawan kepada calon presiden yang berpasangan dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka ini.

“Hari ini saya bertemu Pak Prabowo dekat sini, ini adalah kebanggaan tersendiri bagi kami, bisa bertemu dengan orang nomor satu. Kami tadi menyampaikan pesan agar memperhatikan kami para nelayan kecil di Belawan ini, agar sejahtera,” kata Harianto yang bertemu Prabowo di acara makan siang bersama Prabowo yang dihadiri oleh para nelayan, petani, dan pengemudi becak motor (bentor) di Restoran Kembang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

Menurut Harianto, mereka datang dari Belawan dengan inisiatif sendiri. Mereka menganggap program kesejahteraan nelayan yang diusung oleh Prabowo-Gibran sangat baik bagi mereka.

“Di Belawan, kami hanya resah dengan keberadaan pukat layang yang merusak ekosistem laut. Ikan semakin menipis, Pak Prabowo menunjukkan perhatiannya terhadap kesejahteraan nelayan kami dan kami tertarik untuk datang ke sini,” kata Harianto.

Harianto dan teman-temannya berharap Indonesia dipimpin oleh Prabowo Subianto, karena tujuan mereka sama dengan yang diinginkan oleh Prabowo, yaitu kesejahteraan.

“Kami mendukung Prabowo-Gibran untuk memimpin negara ini. Kami yakin,” kata Harianto didukung oleh teman-temannya. (SENOPATI)

Source link