Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Pilih Presiden yang Berada di Tengah dan Membela Rakyat, Prabowo:

Pilih Presiden yang Berada di Tengah dan Membela Rakyat, Prabowo:

Medan – Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, memastikan bahwa bersama dengan calon wakil presiden Gibran Rakabuming Raka dan Koalisi Indonesia Maju (KIM), mereka bertekad untuk membuat Indonesia menjadi negara yang hebat, adil, dan makmur, serta negara yang tidak akan diinjak-injak oleh bangsa lain.

“Ini adalah tekad dan rencana kita. Untuk itu, saya meminta seluruh relawan, semua anggota Koalisi Indonesia Maju di ruangan ini, setelah ini pulang ke rumah masing-masing dan menggerakkan tetangga-tetangga. Yakinkan saudara-saudaramu bahwa Prabowo-Gibran dan KIM kami mampu dan bertekad membawa Indonesia menjadi negara yang hebat, adil, makmur, dan tidak akan diinjak-injak oleh bangsa lain,” kata Prabowo saat bertemu dengan masyarakat Medan, Sumatera Utara, Sabtu (13/1/2024).

“Bagaimana? Sanggup? Berapa persen? Partai, silahkan pilih partai yang kau suka, tapi presiden pilih nomor dua,” tambah Prabowo.

Prabowo memastikan bahwa koalisi yang mendukungnya adalah koalisi besar dengan partai-partai yang kuat di dalamnya.

“Silahkan yang cocok warna biru, warna kuning, warna biru tua, silahkan. Tapi ingat, untuk presiden pilih yang ada di tengah, pilih yang benar-benar membela rakyat. Prabowo-Gibran ingin melanjutkan perjuangan untuk menghilangkan kemiskinan, mengelola kekayaan, dan memberikan makan gratis di sekolah,” kata Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-untuk-presiden-pilih-yang-di-tengah-dan-membela-rakyat/

Source link