Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Jangan Balas Kebaikan Kita dengan Pengkhianatan, Ungkap Prabowo

Jangan Balas Kebaikan Kita dengan Pengkhianatan, Ungkap Prabowo

Medan – Kandidat presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, menyatakan kepada masyarakat Medan, Sumatera Utara, untuk selalu menjaga kerukunan dan tidak membalas kebaikan dengan pengkhianatan.

“Pembangunan negara bertujuan untuk membuat negara kita menjadi makmur, artinya semua rakyat Indonesia harus hidup sejahtera. Negara yang merdeka sebenarnya adalah negara di mana tidak ada rakyatnya yang miskin. Saudara-saudara sekalian, saya harus berani mengatakan bahwa tim Prabowo-Gibran adalah kelanjutan dari kepemimpinan Jokowi. Kita harus menghargai pemimpin kita yang baik. Jangan menjadi seperti Malin Kundang, jangan membalas kebaikan dengan pengkhianatan, jerih payah dengan kedengkian,” ujar Prabowo dalam acara konsolidasi bersama KIM, relawan, dan masyarakat Sumatera Utara di GOR Pancing, Medan, Sabtu (13/1/2024).

Prabowo melanjutkan bahwa para pemimpin Indonesia terdahulu juga telah memberikan landasan keamanan yang baik. Dia juga menekankan pentingnya untuk menjaga landasan yang telah dibangun oleh para pemimpin sebelumnya.

Dia berharap agar masyarakat tidak menganggap bahwa kemakmuran dapat dicapai dengan cepat, namun harus diperjuangkan dengan sekuat tenaga. Prabowo juga meminta dukungan masyarakat untuk bekerja mencapai cita-cita Indonesia yang kuat, adil, dan makmur. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-jangan-kebaikan-kita-balas-dengan-pengkhianatan/

Source link

Exit mobile version