Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Masyarakat Mendadak Menyerbu Iwan Bule untuk Memberi Kejutan kepada Relawan di Kuningan

Politisi Partai Gerindra dan calon legislator DPR RI nomor urut satu untuk Dapil Jabar X, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, membuat kejutan bagi para relawannya di Kabupaten Kuningan.

Kejutan ini berupa kehadirannya dalam acara pernikahan Igi Lugiana dan Puput Holifah di Citangtu, Kuningan, pada Kamis (11/12/2024) siang. Kehadiran Iwan Bule membuat kedua mempelai, keluarga mereka, dan para tamu undangan terkejut.

1. Iwan Bule spontan datang ke nikahan relawan

Euforia dan rasa haru terlihat dari kedua mempelai yang terlihat terharu karena kehadiran Caleg DPR RI. Iwan Bule menjelaskan bahwa kehadirannya adalah spontan. “Ini spontan ya, saya berterima kasih kepada relawan yang terus membantu saya, karena itu saya hadir ke pernikahan Igi dan Puput,” katanya setelah berfoto bersama mempelai.

2. Masyarakat ramai mengajak foto bersama

Ia pun memanjatkan doa agar Igi dan Puput menjadi keluarga sakinah, mawaddah, wa rohmah. Setelah berfoto, Iwan Bule juga menyempatkan diri menikmati hidangan dan menyapa para tamu undangan. Saat itulah, banyak tamu yang meminta berfoto dengannya.

3. Masyarakat turut mendoakan Iwan Bule

Selain itu, Iwan turut diajak berfoto oleh warga sekitar lokasi acara dan mereka juga menyempatkan diri untuk bersalaman. Sebelum menuju ke mobil, puluhan Satgas FKPPI yang bersiaga di lokasi juga berebut untuk bersalaman dengan Iwan Bule.

Di sisi lain, mempelai pria Igi Lugiana mengaku bangga dan senang karena tokoh nasional datang ke pernikahannya. “Kami sangat bangga, surprise Pak Iwan Bule luar biasa. Bagi saya, kehadiran Pak Iwan ini sangat berharga, melebihi amplop yang berjuta-juta,” katanya.

Source link