Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Sri Mulyani Mengenang Komentar Rizal Ramli tentang Warna Sepatu Kets

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati datang ke rumah duka mantan Menteri Kemaritiman, Rizal Ramli, di Jalan Bangka IX, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2024) sore. Dia mengenang kenangan bersama Rizal Ramli sebelum wabah Covid-19.

Sri Mulyani mengatakan bahwa kenangan terakhir pertemuannya dengan Rizal Ramli adalah pada tahun 2019, sebelum Covid-19 merebak di Indonesia. Mereka terakhir bertemu saat acara Hari Uang, di mana Rizal Ramli memberikan komentar tentang warna sepatunya.

Rizal Ramli berkomentar bahwa dia orang yang pemberani, namun tidak seberani Sri Mulyani yang menggunakan sepatu warna hijau stabilo. Sri Mulyani mengungkapkan bahwa komentar tersebut selalu mengingatkan akan keberaniannya.

Sri Mulyani juga mengingat bahwa kehadiran Rizal Ramli sebagai mantan Menteri Keuangan tahun 2001 adalah bentuk dukungan dan kritik yang baik. Dia mengakui bahwa Rizal Ramli telah memberikan pandangan dan pendapat yang berharga dalam pengambilan keputusan di Kementerian Keuangan.

Sri Mulyani juga menyampaikan belasungkawa dan doanya kepada keluarga Rizal Ramli. Dia berharap agar segala jasa dan sumbangsihnya dalam menjaga ekonomi Indonesia akan diberi balasan yang terbaik oleh Allah SWT.