Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Berjuang Sama Saya Mayor Jenderal TNI (Purn) Glenny Kairupan

Mayor Jenderal Glenny ini adalah teman saya sejak masa taruna. Kami masuk taruna bersama pada tahun 1970. Kami berada di kompi yang sama, yang dipimpin oleh Letnan Satu Azwar Syam. Kami mengalami berbagai hal bersama-sama, baik suka maupun duka, selama perjalanan kami sebagai taruna, perwira muda, dan seterusnya.

Pak Glenny Kairupan memiliki fisik yang sangat kuat. Beliau adalah orang yang ceria, selalu tertawa, senyum, dan bercanda. Beliau sangat patriotik, cinta akan Indonesia, dan sangat berani.

Saat saya masih di Kopassus, beliau masuk Penerbad. Kami bertemu lagi di daerah Timor Timur hampir setiap kali saya terlibat kontak tembak. Ketika ada anggota kami yang terluka atau bahkan gugur, Glenny selalu menjadi orang pertama yang turun dengan helikopter untuk mengangkut mereka.

Terkadang beliau tidak bisa mendarat karena medan yang sulit, namun beliau tetap berani untuk turun demi membantu anggota kami yang terluka atau gugur karena beliau tahu betapa pentingnya untuk segera mengevakuasi mereka.

Kami sering melakukan operasi bersama di berbagai daerah yang sulit, seperti di Timor Timur, Papua, dan daerah perbatasan lainnya. Saat karier beliau terus berkembang, menjadi Wadanrem di Timor Timur, hingga akhirnya pensiun sebagai Mayor Jenderal. Saat ini pun beliau masih membantu saya di Kementerian Pertahanan.

Pak Glenny Kairupan juga seorang olahragawan yang handal. Beliau ahli dalam menembak dan merupakan anggota tim halang rintang saat masih menjadi taruna. Beliau juga seorang pemain tenis yang baik. Semua ini adalah sifat-sifat yang diperlukan seorang pemimpin militer: aktif, dinamis, energik, dan ceria. Beliau juga banyak belajar dan merupakan orang kepercayaan dari Pak Wismoyo Arismunandar.

Sumber: https://prabowosubianto.com/berjuang-sama-saya-mayor-jenderal-tni-purn-glenny-kairupan/

Source link

Exit mobile version