Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Prabowo Didatangi Warga saat Membagikan Cokelat di Desa Karanganyar Sukabumi

Menteri Pertahanan (Menhan) RI Prabowo Subianto mengalami serbuan dari warga dan anak-anak saat melakukan kunjungan kerja ke Sukabumi, Jawa Barat. Selama kunjungannya, Prabowo meresmikan sembilan titik sumber air dan berinteraksi dengan warga, serta membagikan cokelat.

Kunjungan tersebut berlangsung di Desa Karanganyar, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, pada hari Sabtu (30/12/2023). Antusiasme ribuan masyarakat Desa Karanganyar, terutama para ibu dan anak-anak, terlihat dari kedatangan Prabowo hingga saat dia berpamitan dan meninggalkan lokasi.

Tiba-tiba, Prabowo membuka bagian atap mobilnya dan keluar dengan tersenyum sambil membawa sejumlah cokelat yang dibagikan kepada anak-anak dan warga setempat. Warga teriak meminta cokelat, sementara Prabowo berusaha membagikannya dengan tertib.

Selain membagikan cokelat, sembilan titik sumber air juga diresmikan di beberapa desa, termasuk Desa Karangmekar, Desa Purabaya Pasir Batok, Desa Citamiang, dan dua titik di Desa Karanganyar. Ini adalah bagian dari program pembangunan sumber air di berbagai wilayah di Indonesia.

Hingga saat ini, sudah ada 110 titik bantuan sumber air yang diresmikan di berbagai wilayah di Indonesia, seperti Sumba, Lombok, Maluku, Jateng, Jatim, dan Madura. Sebanyak 142 titik lainnya masih dalam proses pengerjaan dan akan segera diresmikan. (SENOPATI)

Sumber: https://prabowosubianto.com/prabowo-diserbu-warga-saat-bagi-bagi-cokelat-di-desa-karanganyar-sukabumi/

Exit mobile version