Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Kepemimpinan Mayor Jenderal TNI (Purn) Mung Parahadimulyo

Mayor Jenderal TNI (Purn.) Mung Parahadimulyo dikenal sebagai seorang perwira terkemuka dalam Angkatan Darat pada tahun 60-an, 70-an, dan 80-an. Beliau terkenal karena kepemimpinannya yang teladan dan keteladanan. Selain itu, Beliau juga memiliki kekuatan fisik yang luar biasa.

Pak Mung seringkali memimpin dengan contoh, misalnya dengan memulai setiap pelatihan fisik dan mengejar seluruh pasukan. Ia juga dikenal sebagai perwira Spartan yang tidak ragu-ragu untuk membantu istri dengan pekerjaan rumah tangga, seperti menyapu dan mengepel, walau ia seorang perwira tinggi.

Ketika pertama kali bertemu dengan Pak Mung, Prabowo Subianto melihatnya berdiri dengan pakaian sederhana pada pukul 05.00 WIB. Dari Pak Mung, Prabowo belajar akan pentingnya seorang Panglima menjadi contoh terbaik dan lebih ahli daripada anak buahnya.

Pengalaman ini memberikan inspirasi pada Prabowo untuk selalu berusaha menjadi yang terbaik dalam berbagai hal, termasuk berlatih dengan keras agar dapat menjadi yang terbaik dalam menembak dan keahlian-keahlian penting lainnya di bidang keprajuritan dan keperwiraan.

Exit mobile version