Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Kolaborasi yang Pas untuk Teruskan Program Presiden Jokowi

Relawan Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita) memberikan dukungan mereka untuk pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Grand Sudirman Ballroom, Bandung, pada hari Rabu (27/12).

Ketua Umum Gempita, Lamlam Pahala, menyatakan keyakinan mereka bahwa Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang tepat untuk memajukan Indonesia dan melanjutkan program Presiden Joko Widodo.

Menurut Lamlam, “Bapak Prabowo memiliki latar belakang militer, membangun partai dari awal, berjuang untuk menempatkan Gerindra di urutan kedua, dan telah bekerja sama dengan para birokrat bersama Presiden Jokowi selama 5 tahun. Hal ini tentu dapat membawa Indonesia maju sejajar dan terhormat.”

Lamlam juga menambahkan pesan agar Prabowo terus memimpin dengan bijaksana dan peka terhadap masalah rakyatnya.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya. Ia mengatakan bahwa ada sekitar 7.000 orang yang hadir, termasuk tokoh-tokoh nasional dan daerah, perwakilan politik dari parpol Koalisi Indonesia Maju, serta tokoh-tokoh pemuda, mahasiswa, dan ormas.

Sumber: https://prabowosubianto.com/relawan-gerakan-muslim-dukung-prabowo-gibran-kolaborasi-yang-pas-teruskan-program-presiden-jokowi/