Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Harapan Ulama Aceh kepada Prabowo jika Terpilih sebagai Presiden pada 2024: Lanjutkan Kebaikan untuk Rakyat Aceh

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto bersama mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Ballroom Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, pada Selasa (26/12). Acara tersebut juga merupakan peringatan 19 tahun tsunami Aceh yang terjadi pada 26 Desember 2004.

Para ulama dan tokoh masyarakat Aceh yang hadir menyampaikan pesan dan harapan mereka kepada Prabowo jika terpilih menjadi Presiden RI periode 2024-2029. Salah satu pesan yang disampaikan adalah agar Prabowo dapat melanjutkan kebaikan-kebaikan yang telah dilakukan untuk Aceh, sebagaimana yang telah dilakukan oleh SBY yang tetap setia kepada Aceh meskipun sudah tidak menjabat.

Mereka berharap agar Aceh tetap aman, nyaman, damai, dan tenteram jika Prabowo memimpin Indonesia. Selain itu, para ulama dan tokoh masyarakat Aceh juga berharap agar perdamaian yang telah tercipta selama ini di Aceh tetap terjaga jika Prabowo menjadi pemimpin Indonesia.

Mereka juga berdoa agar Prabowo diberi kesehatan oleh Allah SWT dalam menjalankan tugasnya untuk kepentingan bangsa. (SENOPATI)