Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

SBY: Prabowo adalah Sahabat Saya, Patriot yang Mencintai Bangsa dan Negara Ini

Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), mengatakan bahwa calon presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto, merupakan sosok patriot yang sangat mencintai negara dan bangsa. Hal tersebut disampaikan SBY saat menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama ulama serta tokoh masyarakat Aceh di Hermes Palace Hotel, Banda Aceh, pada hari Selasa (26/12).

SBY menyebut Prabowo sebagai sahabatnya dan juga seorang patriot yang mencintai bangsa dan negara. Di kesempatan yang sama, Prabowo juga memberikan apresiasi kepada SBY serta sejumlah tokoh nasional, ulama, dan intelektual Aceh yang terus mendorong terciptanya perdamaian di Aceh.

Prabowo menekankan pentingnya perdamaian dalam kondisi Aceh saat ini, bahwa perdamaian bukanlah hadiah, melainkan hasil dari usaha yang keras. Menurutnya, perdamaian memerlukan jiwa besar, kearifan, dan upaya yang luar biasa.

Dia juga menegaskan bahwa keberadaan Aceh dan rakyatnya menjadi kekuatan bagi bangsa Indonesia dan memiliki sejarah gemilang dalam perjuangan kemerdekaan. Prabowo menyebut bahwa rakyat Aceh pernah mengumpulkan emas untuk membeli pesawat pertama milik RI.

Kehadiran Prabowo dalam acara silaturahmi ini juga bertepatan dengan peringatan 19 tahun peristiwa tsunami yang melanda Aceh pada 26 Desember 2004.

Exit mobile version