Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Pulang Kerja, Prabowo Blusukan ke Penjaringan Utara Serap Aspirasi Warga

Prabowo Subianto, calon presiden nomor urut 2, melakukan kunjungan ke warga di Penjaringan Utara, Jakarta Utara pada Jumat (22/12). Kunjungan tersebut dilakukan setelah beliau bertugas di kantor Kementerian Pertahanan sejak pagi.

Salah satu lokasi yang dikunjungi oleh Prabowo adalah Kampung Empang. Beliau mengenakan baju safari krem dan topi biru sambil berjalan-jalan diantara gang-gang rumah warga dan mengetuk pintu untuk mendengarkan aspirasi warga.

Kampung Empang merupakan wilayah yang rentan terkena banjir ketika hujan melanda ibukota. Meski pemerintah Provinsi DKI Jakarta pernah menawarkan untuk memindahkan mereka ke rumah susun, namun warga lebih memilih untuk tetap tinggal di sana.

Beberapa warga menyambut baik kunjungan Prabowo dan menyatakan dukungannya. Prabowo pun sempat berbincang dengan warga terkait dampak banjir di wilayah mereka, termasuk menawarkan bantuan untuk membuat bangunan mereka naik agar tidak terkena dampak banjir.

Selama kunjungannya, Prabowo juga berinteraksi dengan warga, termasuk berfoto bersama para ibu dan anak-anak di sekitar kampung. (SENOPATI)