Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Kehadiran Yenny Wahid Disambut Meriah dalam Silaturahmi Kebangsaan di Sleman

Dewan Penasihat Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Yenny Wahid menghadiri acara silaturahmi kebangsaan di Pondok Pesantren (Ponpes) Qashrul Arifin, Minomartani, Ngaglik, Sleman, Sabtu (9/12/2023) malam. Putri dari Presiden ke-4 Abdurrahman Wahid (Gus Dur) tersebut mendapat sambutan meriah.

Acara silaturahmi ini diselenggarakan untuk menyosialisasikan capres-cawapres nomor urut 3 yang didukung oleh Partai Perindo, yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud MD pada Pemilu 2024. Yenny Wahid tiba di lokasi acara sekitar pukul 20.30 WIB. Kedatangannya disambut dengan lantunan selawat dan hadrah yang dimainkan oleh para santri. Yenny tampak mengenakan gamis dan kerudung warna biru muda.

Ratusan santri dan santriwati beserta warga sekitar memadati halaman pondok pesantren. Di sisi depan pondok pesantren, terpasang banner bergambar pasangan Ganjar-Mahfud MD dengan tulisan “Santri Titip Aspirasi”.

Setibanya di pesantren, Yenny Wahid tidak langsung menemui para santri dan warga yang hadir, melainkan menerima sambutan dan bercengkrama terlebih dahulu dengan pengasuh Ponpes Qashrul Arifin, Ruhullah Taqi Murwat atau Gus Taqi. (rca)