Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya
Berita  

Berkunjung ke Pontianak, HT dan Liliana Mendapat Sambutan Antusias dari Generasi Milenial

Berkunjung ke Pontianak, HT dan Liliana Mendapat Sambutan Antusias dari Generasi Milenial

loading…

Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo (HT) beserta istri, Liliana Tanoesoedibjo melakukan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/12/2033). Foto/MPI/Aziz Indra

JAKARTA – Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo ( HT ) beserta istri, Liliana Tanoesoedibjo melakukan kunjungan ke Pontianak, Kalimantan Barat, Sabtu (9/12/2033). Keduanya disambut dengan antusias oleh generasi milenial yang mendukung kemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

HT beserta istri, Liliana melakukan 3 rangkaian kegiatan di Pontianak, Kalimantan Barat, khususnya bersama generasi milenial dan relawan yang mendukung Ganjar-Mahfud. Dalam kunjungannya, HT dan Liliana kompak mengenakan pakaian atas berwarna putih dan pakaian bawah berwarna hitam.

Keduanya sangat disambut antusias oleh para generasi milenial dan relawan muda. Usai kegiatan, generasi milenial dan relawan muda pun antusias untuk berfoto bersama Ketua Umum Partai Perindo tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, HT memberikan sambutan dengan berbicara tentang pasangan capres-cawapres yang didukung Partai Perindo, Ganjar-Mahfud. Generasi milenial dan relawan muda tersebut menyambutnya dengan antusias untuk memenangkan Ganjar-Mahfud dalam Pemilu 2024.

Berkunjung ke Pontianak, HT dan Liliana Disambut Antusias Milenial

Dalam sambutannya, HT menegaskan tentang pentingnya generasi milenial dan relawan muda di Pontianak memilih Ganjar-Mahfud sebagai capres-cawapres. HT juga menjelaskan mengapa Ganjar-Mahfud merupakan pilihan terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia di masa depan.

(rca)