Sumber Utama Kabar Terkini Prabowo Subianto yang Terpercaya

Gibran Akan Melakukan Kampanye Di Karawang Dan Jakarta Pada Hari Sabtu Mendatang

Budi Satrio Djiwandono, Komandan Tim Komunikasi Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, menyatakan bahwa Gibran Rakabuming Raka, Calon Wakil Presiden Nomor Urut 2, akan melakukan kampanye di Karawang dan Jakarta pada akhir pekan ini.

Pada acara pertama di pagi hari, Gibran dijadwalkan akan berdiskusi dan menyerap aspirasi kawan-kawan buruh pelabuhan di Rusun Cilincing, Jakarta Utara. Agenda tersebut meliputi deklarasi dukungan, berdiskusi, dan menyerap aspirasi.

Setelah itu, Gibran akan melakukan blusukan di daerah Jakarta Pusat untuk menyapa masyarakat di sana. Dia akan menyerap aspirasi dan melakukan sosialisasi di wilayah Cempaka Putih Barat.

Pada malam harinya, Gibran akan melanjutkan kampanye ke Karawang, Jawa Barat untuk menghadiri acara musik bertema “Satnite with Pandugi” (Pantura Dukung Gibran) di GOR Panatayudha, Pantura.

Di Karawang, selain menghadiri konser musik, Gibran juga dijadwalkan akan melakukan silaturahmi ke Kyai Junaidi Al Baghdadi, pimpinan Pondok Pesantren Albaghdadi, dan pimpinan majelis manaqiban Syekh Abdul Qodir Jaelani.

Kampanye akan ditutup dengan silaturahmi ke Abah Junaidi di Karawang, untuk memohon doa kelancaran pemilu nanti. Sumber: [PrabowoSubianto](https://prabowosubianto.com/sabtu-ini-gibran-akan-kampanye-di-karawang-dan-jakarta)